4 Keunggulan HP Samsung Galaxy A6+ Murah

Tahun 2018 lalu, Samsung telah merilis salah satu produk unggulan di kelas menengah yaitu HP Samsung Galaxy A6+ murah. Sebagai produk menengah, Galaxy A6+ menawarkan spesifikasi yang lebih baik daripada Samsung Galaxy A6. Hadir pada rentang harga sekitar Rp3.6 hingga Rp3.9 jutaan, tentu saja ada banyak produk smartphone saingan Samsung Galaxy A6+ di harga yang sama seperti Oppo F7, Vivo V9, hingga Xiaomi Mi A2.

Namun, terlepas dari beberapa rivalnya tersebut, bisa dibilang Samsung Galaxy A6+ masih bisa bersaing mengingat kepopulerannya yang masih di atas. Masalahnya, apakah harga Samsung A6+ 2019 sesuai dengan Samsung A6 Plus spesifikasi yang dimilikinya? Yuk simak keunggulan produk HP Samsung Galaxy A6+ murah berikut ini!

  1. Desain Modis dan Layar Ciamik Khas Galaxy A6+

Hadir bersamaan dengan Samsung Galaxy A6, kedua seri ini menawarkan desain bodi berbahan full metal yang elegan. Tak hanya itu, desain bodi dimaksimalkan sehingga pengguna bisa lebih nyaman saat menggenggamnya. Soal ukuran, Galaxy A6+ ini lebih besar daripada Galaxy A6. Jadi, bagi Anda yang menyukai layar smartphone besar, Galaxy A6+ bisa jadi pilihan yang tepat.

Sementara itu, layar Infinity Display yang diusung telah menggunakan panel Super AMOLED sehingga warna yang ditampilkan jauh lebih hidup dan tajam. Anda bisa lebih menikmati visual dengan nyaman baik saat menonton video ataupun bermain game.

  1. Hasil Foto Selfie yang Cantik Bak Artis

Baik seri Galaxy A6 dan A6+ sama-sama menawarkan kamera depan yang ciamik. Jadi, cocok bagi Anda yang menyukai foto selfie. HP Samsung Galaxy A6+ murah ini dibekali kamera depan beresolusi tinggi yaitu 24 MP, sementara saudaranya Galaxy A6 memiliki resolusi lebih rendah yaitu 16 MP. Ukuran piksel yang lebih besar inilah yang nantinya akan memberikan hasil foto yang super detail.

Galaxy A6+ ini juga dilengkapi LED flash di bagian depan yang bisa diatur tingkat kecerahannya. Jadi, ketika berfoto selfie baik di ruangan yang cerah ataupun gelap tidak akan masalah. Apalagi berkat sokongan dari bukaan aperture lensa yang lebar (f1.9) membuat kamera lebih sensitif ketika menangkap cahaya.

  1. Setting Kamera Unik! Jepret Sekarang, Atur Fokus Kemudian

Selain resolusi kamera depan yang lebih besar, kelebihan lain dari HP Samsung Galaxy A6+ murah ini adalah dua kamera belakang yang beresolusi 16 MP dan 5 MP. Tahukah Anda, kedua kamera ini mampu memberikan efek bokeh saat memotret seperti halnya kamera SLR.

Menariknya lagi, adanya fitur live focus mampu mengatur efek bokeh pada background foto setelah ataupun sebelum foto diambil. Bukaan aperture pada kamera utama belakang 16 MP sebesar f1.7. Artinya, pada kondisi minim cahaya sekalipun, kamera ini tetap bisa menghasilkan kualitas foto yang terang dan jelas.

  1. Hadir Asisten Pintar BIxby

Fitur terbaru yang dimiliki oleh smartphone Galaxy seri A adalah adanya fitur asisten digital pintar Bixby. Tahukah Anda, Bixby membantu pengguna mengingatkan jadwal penting, mencari informasi yang diperlukan, dan mengakses aplikasi ataupun konten yang memudahkan pekerjaan pengguna. Asisten ini akan mempelajari rutinitas Anda tiap hari, sehingga makin sering digunakan Bixby akan semakin pintar. Bixby Vision adalah fitur unggulan Bixby yang mampu menerjemahkan teks dan huruf asing ke berbagai bahasa.

Galaxy A6 vs Galaxy A6+

Lalu, bagaimanakah perbandingan antara HP Samsung Galaxy A6+ murah dengan A6? Sebenarnya, perbedaan yang dimilikinya cukup mencolok. Mulai dari ukurannya yang lebih besar yaitu 6 inchi, sementara A6 hanya 5.6 inchi. Kemudian, pada sektor kamera depan, Galaxy A6 hanya dibekali 16 MP sementara A6+ sudah 24 MP. Beralih ke kamera belakang, Galaxy A6+ memiliki resolusi 16MP dan 5 MP, sementara Galaxy A6 masih memiliki satu kamera belakang beresolusi 16 MP. Jadi, sudah jelas jika HP Samsung Galaxy A6+ murah lebih unggul daripada Galaxy A6.

Harga HP Samsung Galaxy A6+ murah saat ini dibanderol Rp3.999.000. kisaran harga Samsung A6 plus bisa lebih murah jika ada promo. Tertarik? Jangan lupa, dapatkan produk ini hanya melalui situs Bhinneka ya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*