Akulaku Bikin Nongkrong di Tanel Jakarta Tetap Seru Meski Akhir Bulan

Wah, anak Jakarta tak mungkin kalau tak mengenal Tanel Jakarta. Resto Indonesian food dan Western food yang terletak di daerah Jakarta Selatan ini memang terkenal dengan ambience-nya yang seru dan asyik untuk nongkrong. Tak cuma itu saja, di Tanel Jakarta juga disediakan berbagai menu terbaik dari Indonesia dan juga Barat. Di sini Anda juga bisa menikmati berbagai jenis kopi mulai dari yang klasik hingga yang modern.

Sebut saja espresso, cappuccino, affogato, americano, hingga macchiato semuanya ada di sini. Lalu ada pula coffee blend yang ingin menikmati kopi dengan sensasi dingin, seperi chocolate frappuccino, hazelnut frappuccinno, dan juga caramel frappuccino. Tanel Jakarta juga punya beberapa menu signature yang tak bisa ditemukan di kafe lain, seperti avocino, orange coffee, dan black forest coffee. Lalu bagaimana dengan yang suka kopi lokal Indonesia? Tenang saja, sebab di sini juga ada berbagai kopi khas Indonesia seperti gayo, kerinci, bali kintamani, toraja, dan mandailing.

Kalau ingin ngobrol santai, kopi memang pasangan yang  paling pas. Tapi selain itu Anda juga bisa menikmati berbagai menu minuman yang tak kalahlezat seperti earl green tea, chamomile tea, dan english breakfast tea. Ada juga mix bubble untuk pecinta rasa manis, mulai dari taro bubble, red velvet bubble, hingga caramel bubble. Atau Anda ingin merasakan kesegaran mocktail? Ada lemonade soda dan manggo sweety yang sangat segar, atau Anda juga bisa mencoba signature mocktail dari Tanel Jakarta seperti Tanel Tainbow dan Tanel Mojito. Selain itu juga masih banyak minumal lain sperti milkshake dan fresh juice.

AkuLaku Merchant

Lalu bagaimana dengan makanannya? Hmm, Anda yang suka dengan menu Western wajib mencoba datang ke sini. Ada banyak menu Barat yang sudah difushion dengan cita rasa khas Asia, misalnya saja Tanel Caesar Salad atau Tanel Platter yang berisi french fries, chicken, seafood, dengan saus tar tar. Untuk penyuka burger, ada juga beberapa pilihan burger yang layak Anda coba, misalnya saja Double Stack BBQ Cheese Burger atau Grilled Chicken Burger. Porsinya dijamin cukup mengenyangkan dengan tambahan kentang goreng.

Banyak juga menu pasta yang bisa Anda nikmati di sini, mulai dari yang klasik seperti spaghetti carbonara dan spaghetti meatball, hingga menu unik dengan cita rasa Indonesia seperti spaghetti kecimbrang dan spaghetti rawit hijau. Nah, kalau untuk menu utamanya, Anda bisa memilih antara masakan Indonesia atau masakan Jepang. Kalau suka dengan cita rasa kaya rempah, Anda bisa memilih menu Indonesia seperti iga bakar lada hitam, nasi timbe komplit, nasi goreng telur asin, dan juga nasi campur khas bali. Ada juga menu bakso dan mie ayam yang pas untuk makan ringan. Kalau ingin memilih masakan Jepang, ada chicken katsu, chicken donburi, chicken teriyaki, serta ebi chicken roll.

Harga untuk menu makanan di Tanel Jakarta ini memang tak murah, namun sebanding dengan rasa dan kualitas bahan yang digunakan. Jadi kalau Anda ingi nongkrong di sini  namun kantong masih kosong, jangan khawatir! Gunakan saja Akulaku Kredit Offline. Akulaku ini merupakan platform pinjaman yang bisa digunakan secara online hanya dengan mengunduh aplikasinya dan memasukkan semua identitas serta persyaratan yang diperlukan. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan pembayaran di resto yang dikehendaki dan menjadi merchant dari Akulaku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*