Apa Itu Asuransi Prudential?

Salah satu perusahaan asuransi yang sudah cukup terkenal namanya di Indonesia adalah asuransi Prudential. Prudential sendiri merupakan grup jasa keuangan internasional yang telah menyediakan jasa keuangan ritel dan pengelolaan dana di beberapa pasar pilihan. Termasuk di antaranya adalah Inggris, Amerika, Asia hingga Eropa kontinental. Prudential menyediakan jasa asuransi jiwa di negara Inggris selama lebih dari 163 tahun serta memiliki aneka produk dana dalam jangka panjang yang paling besar di Inggris dalam kurun waktu lebih dari satu abad. Terhitung sejak 2010 lalu, Prudential telah memiliki hingga 21 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana hingga US$502 milyar atau setara Rp4.782 triliun.

Asuransi Prudential yang ada di Inggris merupakan jasa penyedia asuransi jiwa serta dana pensiun terkemuka. Prudential juga tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka dari Eropa yang turut memiliki jaringan bisnis hingga di 12 negara, termasuk Cina, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Korea, Singapura, Filipina, Taiwan, Vietnam serta Thailand. Lalu, bagaimana perkembangan Prudential di Indonesia? PRUDENTIAL, Plc di Indonesia didirikan pada 1995 oleh PT Prudential Life Assurance. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential pada bidang asuransi serta pengetahuan tata cara bisnis secara lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. Produk asuransi pertamanya diluncurkan pada 1999.

Prudential Indonesia turut memimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential turut menyediakan aneka produk yang telah dirancang secara khusus dalam memenuhi serta melengkapi tiap kebutuhan para nasabah. Termasuk di antaranya adalah asuransi kesehatan, pendidikan dan produk-produk lain yang akan selalu berkembang. Prudential Indonesia telah memiliki enam kantor pemasaran yang masing-masing terletak di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang dan Denpasar. Untuk mendukung kinerja, tersedia pula 221 kantor keagenan termasuk yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, Yogyakarta serta Bali. Asuransi Prudential Indonesia tercatat telah memiliki lebih dari 80.000 jaringan tenaga pemasaran serta lebih dari satu juta nasabah. Kita bisa mempercayakan asuransi ini sebagai bentuk perlindungan atas diri sendiri atau orang yang dicintai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*