Aplikasi Penyedia Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Aplikasi Tanpa Kartu Kredit Cicilan

 

 

Perkembangan teknologi benar-benar tidak terkejar. Hampir setiap bulan diluncurkan handphone teranyar dari beberapa produsen ternama seperti Samsung, Apple hingga produsen asal Tiongkok seperti Xiaomi. Tidak heran jika persaingan teknologi handphone pun semakin ketat seiring dengan kebutuhan yang meningkat setiap tahunnya.

Masing-masing produsen saling kejar menawarkan fitur, spesifikasi dan juga teknologi-teknologi yang disematkan dalam produk mereka agar bisa semakin mempermudah penggunanya. Fitur keamanan canggih pun tak lupa disematkan seperti fitur penguncian dengan deteksi sidik jari, wajah hingga yang terbaru dengan menggunakan kornea mata seperti dalam film-film agen rahasia Inggris “James Bond”.

Dengan berbagai kecanggihan dan juga sejumlah fitur terbaru, tak heran akan membuat konsumen tergoda untuk mengganti atau memperbaharui spesifikasi handphone yang mereka gunakan. Untunglah saat ini ada banyak penyedia kredit instan online tanpa harus menyertakan syarat kartu kredit seperti Kredivo. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Kredivo, Anda bisa mengunjungi situs https://www.kredivo.com/ dan mempelajari lebih lanjut jika ingin segera mengganti handphone terkini.

Semua warga Indonesia dengan usia minimal 18 tahun yang berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang dan Medan dengan pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan sudah bisa mengajukan kredit instan online tanpa kartu kredit dengan limit hingga Rp 20 juta.

Metode pembayaran Kredivo kurang-lebih seperti proses cicilan lembaga pembiayaan lainnya. Bedanya, dengan mengajukan cicilan melalui Kredivo, Anda tidak perlu repot menyiapkan syarat-syarat administrasi yang cukup menguras tenaga.

Anda hanya membutuhkan beberapa data pendukung seperti KTP, akun pada e-commerce online dan juga beberapa dokumen seperti STNK dan bukti penghasilan. Persyaratan dokumen yang diminta tergantung pada pilihan metode pembayaran yang dipilih. Seluruh persyaratan yang dibutuhkan hanya perlu Anda unggah ke aplikasi Kredivo atau melalui Webapp Kredivo. Aplikasi Kredivo bisa Anda unduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android maupun App Store bagi pengguna Apple.

Setelah pengajuan disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya di lebih dari 150 merchant online terpercaya di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Kredivo dan berbelanja dengan cicilan tanpa kartu kredit, Anda dapat mengakses situs resminya di https://www.kredivo.com/.

Salah satu kelebihan mengajukan kredit melalui Kredivo adalah Anda tidak perlu menyertakan syarat kartu kredit. Pasalnya, tidak semua konsumen di Indonesia memiliki kartu kredit. Kredivo memiliki teknologi canggih tersendiri yang bisa menganalisa kemampuan keuangan Anda melalui beberapa data-data pendukung yang Anda sertakan.

Persyaratan pengajuan kredit instan online melalui Kredivo jauh lebih mudah dan lebih praktis jika dibandingkan dengan pengajuan kredit lain yang membutuhkan banyak persyaratan sampai dengan survei ke tempat tinggal atau tempat usaha. Hanya dengan aplikasi Kredivo, Anda tidak perlu ragu lagi dalam mengajukan kredit karena Anda bisa mengajukan kredit kapan saja tanpa terikat waktu yang bisa dilakukan secara online.

Dengan menggunakan aplikasi Kredivo, pengajuan kredit bisa diketahui statusnya dalam waktu 24 jam. Durasi ini jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan pengajuan kredit melalui bank atau lembaga pembiayaan lainnya yang membutuhkan waktu berminggu-minggu.

Dengan tagline “Buy Now, Pay Later”, Kredivo memberikan cicilan bunga ringan hanya 2.95% dengan opsi tenor beragam mulai dari 3 bulan, 6 bulan sampai dengan maksimal 12 bulan. Menariknya lagi, Kredivo memberikan bunga 0% untuk pilihan “Bayar dalam 30 Hari”.

Selain itu juga Kredivo merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan handphone impian dengan cara yang sangat mudah tanpa harus membayar dp ataupun syarat kepemilikan kartu kredit yang belum tentu dimiliki oleh semua warga Indonesia. Proses pendaftaran di aplikasi Kredivo sangat nyaman dan aman dengan biaya cicilan yang terjangkau disesuaikan dengan kemampuan.

Kredivo menjamin semua transaksi dilakukan secara aman. Data-data pribadi pengguna aplikasi Kredivo dijamin keamanannya karena semua data tersebut sudah dienkripsi. Ditambah lagi, transaksi menggunakan Kredivo tidak seperti menggunakan kartu kredit yang harus memasukkan kode rahasia tertentu yang amat rawan dicuri atau dibobol oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu juga jaminan diberikan oleh Kredivo karena mereka hanya bekerja sama dengan merchant yang sudah dikenal kredibel dan terpercaya. Anda bisa menggunakan Kredivo untuk mencicil smartphone dan barang elektronik lainnya tanpa harus pusing memikirkan dp ataupun syarat kartu kredit.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*