AS Roma Akan Menjamu Atalanta

AS Roma bakal menjamu Atalanta di dalam lanjutan persaingan Serie A Italy di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (28/08/2018) pukul 01:30 dinihari WIB. Jika diamati berasal dari 5 pertemuan terakhir keduanya, Roma tidak sukses mencatatkan sekalipun kemenangan saat menjamu Atalanta. Kembali bermain sebagai rumah, mampukah Roma melakukan perbaikan catatan selanjutnya bersama dengan mengalahkan Atalanta di dalam pertandingan ini?

Sebagai tidak benar satu raksasa papan atas Serie A Italy, AS Roma sukses mengawali musim baru bersama dengan memadai baik. Pada pekan perdana Serie A Italy, AS Roma mendapatkan tugas yang memadai berat gara-gara perlu bertandang ke markas Torino. Dalam pertandingan tersebut, Serigala Ibu Kota sukses mempermalukan Toro di kandangnya sendiri. Dalam pertandingan tersebut, Edin D┼żeko kembali memperlihatkan diri bersama dengan mencetak gol indah di menit ke-89. Hasil positif di awal musim bakal memberi efek yang baik terhitung bagi mental dan rasa yakin diri para pemain.

Kata Judi Bola Termurah, Pada pertandingan berikutnya, anak asuh Eusebio Di Francesco bakal kembali menjamu Atalanta. Pertandingan diprediksi bakal berjalan bersama dengan rumit, mengingat Atalanta memadai kerap membawa dampak kejutan di setiap pertandingan yang dijalaninya. Namun, La Dea tengah berada pada keadaan yang memadai sulit, gara-gara merkea tidak hanya fokus kepada liga saja. Saat ini, Atalanta terhitung perlu fokus bersama dengan persaingan UEFA Europa League yang saat ini telah memasuki babak play-off. Namun, jadwal pertandingan yang padat tidak terlalu jadi beban bagi para pemain. Walaupun miliki jadwal yang memadai padat, anak asuh Gian Piero Gasperini senantiasa memperlihatkan performa yang tetap meningkat.

Jika dinilai berasal dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Atalanta memang miliki catatan yang lebih bagus gara-gara sukses memenangkan 2 berasal dari 5 pertandingan tersebut. Sementara itu, AS Roma hanya sukses memenangkan 1 pertandingan dan 2 pertandingan lainnya berakhir bersama dengan hasil imbang. Saat ini, banyak sumber yang menyatakan bahwa pertandingan ini bakal jadi punya AS Roma. Namun, tidak sedikit terhitung sumber yang menyatakan bahwa Atalanta miliki kesempatan yang memadai besar untuk mendominasi sang tuan rumah. Berdasarkan banyaknya pendapat yang berbeda, maka sanggup kita pastikan bahwa pertandingan ini bakal berjalan bersama dengan terlalu panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*