Bek Timnas Spanyol Masih Betah Bela Chelsea

Cesar Azpilicueta membantah rumor dapat meninggalkan Chelsea didalam pas dekat. Bek timnas Spanyol itu mengaku tetap menginginkan memberi tambahan banyak gelar untuk The Blues. Azpilicueta gabung Chelsea terhadap 2012. Ia udah tampil didalam 300 pertandingan dan menyumbangkan dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga dan juga satu trofi Liga Europa. Bek asal Spanyol itu termasuk baru memperpanjang kontraknya. Ia dapat bertahan di Chelsea hingga 2022.

“Sejak aku mampir ke sini, aku jadi di rumah sendiri dan aku tidak pernah miliki anggapan untuk pindah ke luar negeri,” kata Azpilicueta di Situs Judi Termurah. Azpilicueta sempat mengalami masa susah di Chelsea terhadap awal kariernya. Namun, ia tak pernah menyerah dan berhasil merebut tempat di tim utama. “Ketika miliki periode tidak bermain, aku selamanya merasakan kepercayaan diri dari klub dan dari manajer dan fokusku cuma di lapangan, dan untuk bekerja keras untuk memperoleh tempatku.”

“Jadi, aku pikir semuanya udah terlampau alami dan progresif dan aku selamanya fokus terhadap peningkatan sebagai pemain dan memenangkan piala. Ini adalah hal yang diinginkan tiap-tiap pemain,” Azpilicueta menambahkan. Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*