Berpergian dengan Menggunakan Satu Travel Bag Bukan Hal yang Mustahil Jika Anda Menerapkan Hal Ini!

Jika sudah memasuki hari libur atau musim liburan, kebanyakan orang Indonesia memang lebih suka memilih untuk menghabiskan masa liburannya dengan berpergian jauh seperti ke daerah lain sampai dengan ke negara lain. Jangka waktu yang dipakai untuk berpergian tersebut memang berbeda-beda sesuai dengan keperluan mereka masing-masing, namun mereka semua sama-sama harus mempersiapkan segala barang yang mereka perlukan dan juga butuhkan selama liburan tersebut. Karena kebutuhan seseorang bisa banyak sekali, maka tidak heran jika mereka membawa lebih dari satu tas untuk liburan. Namun, sekarang ini Anda bisa membawa satu travel bag saja untuk berpergian, bahkan ke luar negeri sekali pun. Hal tersebut bukanlah hal yang mustahil lagi, terutama jika Anda mencoba untuk menerapkan beberapa tips di bawah ini:

  1. Jenis Tas

Jenis tas yang digunakan untuk pergi liburan ke tempat lain memang tidak hanya satu, namun Anda harus menggunakan jenis tas yang tepat. Berbagai tas seperti koper, backpack, tas tenteng berukuran besar, dan lain sebagainya juga bisa Anda jadikan pilihan untuk berpergian. Pastikan untuk memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda ingin membawa barang yang sangat banyak, maka Anda bisa memilih tas koper. Jika ingin tas yang mudah untuk dibawa kemana-mana, maka Anda bisa memilih backpack. Berbagai jenis tas travel ini bisa Anda dapatkan dengan belanja online pada situs jual beli online terpercaya.

1. Barang yang Dibutuhkan

Jika Anda hanya ingin berpergian dengan berbekal satu travel bag saja, pastikan untuk tidak membawa barang dalam jumlah yang banyak, namun bawalah yang benar-benar Anda butuhkan saja. Pastikan untuk membawa barang yang nantinya akan berguna pada tempat tujuan Anda, misalnya tempat wisata tersebut memiliki suhu yang dingin, maka pastikan untuk membawa baju tebal dan juga yang membuat Anda merasa hangat, jangan membawa yang tidak diperlukan seperti baju berenang, ban, baju lengan pendek dan sebagainya karena tidak mungkin Anda gunakan nantinya.

2. Berkemas dengan Baik

Dalam satu tas saja, Anda bisa memuat banyak sekali barang jika menggunakan beberapa cara ini:

  • Membundel: Cara ini bisa Anda terapkan, yaitu dengan membungkus benda yang berukuran besar seperti sepatu, barang elektronik dan lain sebagainya dengan baju yang Anda bawa. Anda juga bisa memasukkan pakaian dalam serta kaus kaki ke dalam sepatu yang dibawa.
  • Menggulung: Jika barang yang dibawa kebanyakan adalah pakaian, maka untuk mengirit tempat, Anda bisa menggulung setiap pakaian yang dibawa berbentuk silinder padat.

3. Segala yang Kecil

Untuk menghemat tempat di dalam tas Anda, pastikan untuk membawa segalanya dalam bentuk yang kecil. Misalnya seperti sabun, shampo, odol, sikat gigi yang kecil dan lain sebagainya. Pastinya Anda akan lebih banyak memuat barang lain untuk masuk ke dalam tas Anda. Jika tidak memiliki wadah yang kecil, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan dengan harga terjangkau jika belanja online di beberapa toko online terpercaya saat ini.

4. Ciri Khas

Jika Anda berpergian dengan menggunakan pesawat, pastikan jika travel bag yang Anda miliki mempunyai ciri khasnya tersendiri agar tidak tertukar dengan orang lain. Misalnya, memberikan tanda berupa pita, label, dan lain sebagainya. Anda juga bisa memilih warna tas travel yang memiliki warna unik atau pun motif yang jarang dipilih oleh masyarakat Indonesia. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencoba mencarinya di beberapa situs belanja online terpercaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*