Biaya Terjangkau Untuk Kursus Bahasa Inggris Profesional  

Image result for Bahasa Inggris

            Sebagian remaja banyak yang menganggap remeh bahasa Inggris. Menurut mereka, bahasa Inggris tidak terlalu penting. Apalagi, bahasa Inggris juga sulit untuk dipelajari karena merupakan bahasa asing. Sehingga saat sedang menerima pelajaran bahasa Inggris di kelas, mereka tidak terlalu memperhatikan bahkan banyak yang merasa bosan dan mengantuk. Namun, mereka baru merasa menyesal saat menghadapi ujian nasional karena kesulitan dalam menjawab soal. Alhasil, nilai yang diperoleh juga tidak memuaskan. Tak hanya sampai disitu, saat mereka lulus dari SMA lalu melanjutkan ke perguruan tinggi, mereka akan kembali merasa pusing karena bahasa Inggris menjadi salah satu yang diujikan dalam tes masuk perguruan tinggi. Bagi remaja yang ingin mencari kerja pun terkadang mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan. Saat proses interview, biasanya pihak HRD perusahaan juga menanyakan apa kita bisa bahasa Inggris atau tidak, lalu kita disuruh memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris. Bahkan, kini banyak perusahaan besar yang mencantumkan syarat harus menguasai bahasa Inggris bagi para calon pelamar.

            Nah, sebelum terlanjur mengalami peristiwa di atas, maka kita harus mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari terutama dalam belajar bahasa Inggris. Kita bisa memanfaatkan kemajuan teknologi dengan mengakses youtube untuk mencari tutorial bahasa Inggris. Banyak sekali tutorial semacam itu yang ada di youtube. Atau dengan menonton film-film barat dengan subtitle Inggris, itu juga bisa menjadi salah satu cara mempelajari bahasa Inggris. Bisa juga dengan membeli buku panduan bahasa Inggris, namun cukup sulit untuk menguasainya tanpa ada pembimbing yang profesional.

Bagi kamu yang benar-benar ingin menguasai bahasa Inggris dengan benar dan cepat, kamu bisa mendaftar dalam lembaga kursus. Salah satu lembaga kursus yang terbaik sejak dulu hingga sekarang adalah English First. Disana kamu akan mendapatkan bimbingan yang sesuai dengan kemampuan saat ini. Untuk biaya kursus EF sendiri akan kamu ketahui setelah mendaftar di EF. Setelah melewati tahap tes, kamu akan mengetahui program yang cocok untukmu termasuk rincian biaya yang harus kamu keluarkan. Dan setelah kamu menjalani kursus EF, kamu bisa mengambil program bahasa Inggris lanjut untuk profesional saat kamu sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*