Gejala Ejakulasi Dini

Jika saat ini Anda belum mengetahui gejala ejakulasi dini, maka Anda tidak akan tahu apakah Anda menderita gangguan ejakulasi atau tidak. Apabila saat ini Anda sering mengeluhkan bahwa pasangan Anda sering tidak puas dengan hubungan intim dengan Anda, maka Anda sebaiknya patut curiga. Jangan-jangan Anda mengalami gangguan ejakulasi. Atau mungkin Anda sendiri merasa bahwa Andaa merasa cepat sekali merasakan klimaks saat berhubungan intim, maka bisa jadi, Anda mengalami gangguan ejakulasi yang tidak Anda ketahui. Untuk dapat memahami apakah Anda terkena gangguan ejakulasi, ada baiknya Anda menjadi pribadi yang peka agar Anda mengetahui apakah ada gangguan pada aktivitas seksual Anda atau tidak.

Kepekaan Anda akan sangat membantu untuk membuat acara berhubungan intim Anda jadi moment kebahagiaan bersama pasangan. Berikut ini adalah gejala ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda memiliki dorongan seksual yang sangat kuat dan harus segera dipenuhi. Memiliki dorongan kuat untuk berhubungan intim adalah hal yang wajar. Namun jika dorongan itu terlampau kuat dan Anda tidak dapat menahannya, maka itu menjadi hal yang tidak wajar dan harus segera diatasi. Anda bisa mencoba mengalihkan dorongan kuat untuk berhubungan seksual dengan beberapa jenis aktivitas fisik yang lebih bermanfaat. Jika hal ini tidak dapat membantu maka Anda harus segera menghubungi dokter.

Gejala ejakulasi dini yang kedua adalah penis sangat mudah mengalami ereksi dan ereksinya terjadi dengan sangat singkat. Sehingga akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan juga aktivitas seksual Anda. Jika hal ini terjadi pada Anda maka sebaiknya Anda segera berkonsultasi ke dokter agar diberikan penanganan yang tepat. Biasanya pria dengan gangguan seperti ini akan mencapai orgasme dengan cepat dan lebih cepat dari orgasme wanitanya. Biasanya pria dengan gangguan semacam ini penisnya akan cepat loyo. Sehingga sangat mengganggu aktivitas seksual Anda dengan pasangan. Jadi jika Anda ingin agar hubungan intim Anda berlangsung lama sebaiknya segera hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut. Jadi jangan malu untuk ke dokter dan konsultasi masalah Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*