Hemat Daging Untuk Menyelamatkan Bumi

       Dari hari ke hari peningkatan akan konsumsi daging di dunia terjadi.  Namun tahukah kalian bahwa mengkonsumsi daging itu dapat mempercepat umur bumi ? Ya.. seperti laporan FAO (Food and Agriculture Organization) yang menemukan fakta bahwa, peternakan untuk konsumsi manusia (sapi, kerbau, dsb) menyumbang emisi gas rumah kaca terbesar dengan presentasi hampir 80%.

      Maka dari itu, untuk mencegah terjadinya ‘GLOBAL WARMING‘, ini dibutuhkan kesadaran kita akan pentingnya melindungi bumi dan mencintai bumi untuk anak cucu kita di masa yang akan datang. Dan berusaha mengubah pola makan kita menjadi vegetarian.  Maksud dari menjadi vegetarian bukan jadi vegetarian selamanya, namun kita hanya perlu libur dalam makan daging beberapa hari saja dalam seminggu.

     Banyak kok makanan vegeterian yang kita bisa makan, mulai dari nasi pecel, nasi kuning, dan masih banyak lagi < Resep Makanan Vegetarian > .  Manusia bisa hidup tanpa daging, tapi tak bisa hidup tanpa tumbuh-tumbuhan.  Kenapa kita tidak mencoba untuk memulainya ? Dalam hal ini kita bisa menyelamatkan bumi dari ‘GLOBAL WARMING‘, ancaman mematikan bagi kelangsungan hidup manusia.

Batasi Makan Daging Mulai Sekarang 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*