Honeymoon Dengan Menggunakan Paket Tour Jogja

Pengantin yang baru saja menikah pasti tak ingin melewatkan momen honeymoon-nya. Banyak pasangan pengantin mengidam-idamkan honeymoon bukan hanya sekedar sebagai momen pendekatan dengan pasangan, namun juga sebagai momen untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat yang romantis dan menarik. Bagi pasangan yang suka travelling, honeymoon bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk menjelajah ke tempat-tempat yang baru. Menjelajahi tempat baru tentu tidak harus keluar negeri. Untuk anda yang memiliki budget minim, tidak perlu menunggu untuk menabung agar bisa ke tempat-tempat yang mahal. Datang saja ke Jogja untuk honeymoon. Biaya paket honeymoon cukup murah dan anda sudah bisa pergi ke tempat-tempat wisata yang terkenal dan unik di seluruh Jogja. Agar lebih mudah, anda tinggal pesan saja paket tour Jogja untuk honeymoon yang ditawarkan oleh Joglo Wisata.

Mengunjungi kota pariwisata Jogja bisa menjadi aktivitas honeymoon yang tidak akan terlupa. Anda bisa melihat keramahan masyarakat Jogja, hiruk pikuk kotanya, pemandangan desanya, dan menikmati waktu berbelanja dengan maksimal. Nah, untuk paket honeymoon ini anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 4.290.000 untuk anda dan pasangan. Cukup murah tentunya dan anda akan ber-honeymoon selama tiga hari dua malam bersama pasangan tercinta. Istimewanya, paket tour Jogja honeymoon ini juga menawarkan dinner romantis di dekat area Candi Prambanan.

Selain dinner romantis anda akan bisa menikmati jalanan kota Jogja dengan menggunakan Andong, kendaraan tradisional Jogja yang masih ada sampai sekarang. Kemudian anda bisa mengunjungi alun-alun dan merasakan angkringan khas bernama JAC. Di hari kedua dari tour anda, anda akan mengunjungi Tamansari, Kraton Jogja, dan Candi Ratu Boko. Di hari ketiga anda dan pasangan bisa berbelanja di malioboro dan membeli oleh-oleh serta souvenir untuk dibawa pulang. Anda akan mendapat fasilitas seperti transportasi untuk mengantar dan menjemput anda dengan menggunakan mobil ber AC plus supir dan BBM, tiket masuk tempat wisata, guide jika diperlukan, dan menginap di hotel berbintang. Segera pesan paket tour Jogja untuk honeymoon ini karena jika musim liburan tiba, anda bisa mendapat harga yang lebih tinggi nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*