Keliling Virtual Cari Kost dengan Aplikasi Mamikos

Cari kost merupakan hal yang tidak selalu mudah, ada berbagai kendala yang akan kamu temukan saat mencari kost. Beberapa kendala yang sering dialami para pencari kost adalah:

  1. Belum memahami area kost dan harga kost di area itu. Hal ini sangat sering terjadi pada anak perantauan yang baru di area itu. Info yang tersedia di internet seringkali kurang mendetail dan kurang sesuai dengan keadaan di lokasi.
  2. Kurang berani bertanya ke orang sekitar. Kendala ini seringkali menyebabkan pencari kost tersesat, mendapat kost yang harga dan fasilitasnya tidak sesuai, hingga mendapatkan kost yang memiliki lingkungan dan ibu/ bapak kost yang kurang menyenangkan. Ilmu bertanya ini wajib dimiliki oleh para pencari kost, apabila ingin sukses mendapatkan kost sesuai impian.
  3. Malas berkeliling. Kendala ini sering juga dialami oleh banyak pencari kost. Berkeliling ke beberapa area dan menanyakan info ke kost satu per satu, selain menghabiskan tenaga juga menghabiskan lebih banyak biaya. Kendala ini sudah cukup teratasi dengan adanya internet yang memungkinkan kita menemukan nomor pemilik kost dan bertanya-tanya sebelum survey lokasi. Apabila pemilik kost sudah cukup paham teknologi, kita bahkan bisa minta foto kost lewat WA atau media lainnya.

mamikos

Dari 3 kendala ini saja, sudah terlihat jelas betapa mencari kost untuk anak yang baru dia area itu akan sangat menyulitkan. Tapi dengan majunya teknologi saat ini, cari kost sudah tidak perlu selalu survey satu per satu ke pemilik kost.

Berikut beberapa hal yang kamu butuhkan untuk bisa keliling cari kost virtual atau secara online. Pertama Punya paket Internet. Paket internet tentunya bukan sesuatu yang bisa dinilai mahal. Dengan harga 10.000 sampai 50.000 kamu sudah bisa menikmati berbagai paket internet dengan kecepatan 2G sampai 4G.

Kedua, punya Smatphone Android, Laptop, PC atau sejenisnya. Hal ini untuk memudahkan pencarian kamu. Apabila kamu tidak punya salah satunya, kamu bisa mencari warnet dan menyewa satu PC untuk memulai pencarian. Lebih mudah lagi apabila kamu mempunyai Smatphone.

Ketiga, Download Aplikasi Pencari Kost di Smartphone kamu, penulis lebih menyarankan aplikasi Mamikos. Pertama, Aplikasi ini memiliki data kost yang sejauh ini paling lengkap diantara aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga memiliki layanan CS dengan fitur Chat yang bisa kamu manfaatkan untuk menanyakan segala info seputar kost tanpa perlu SMS atau telpon dan menghabiskan lebih banyak.

mamikos1-horz

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur canggih seperti fitur love kost, request rekomendasi kost, pencarian kost berdasarkan lokasi saat ini, atau lokasi yang ditentukan, filten pencarian kost, dan berbagai fitur menarik lainnya. Satu hal yang membuat aplikasi ini lebih menarik, selain informasi kost nya sangat update dan lengkap, di aplikasi ini juga tersedia foto kost yang lengkap mulai dari halaman depan, kamar, fasilitas umum, hingga kamar mandi.

Selain berbagai fitur diatas, hal yang membuat aplikasi ini paling layak untuk digunakan adalah aplikasi ini tersedia untuk android, ios, dan tersedia versi website di https://mamikos.com atau bisa diakses lewat banner di bawah. Dapatkan juga informasi kost harian di Malang ataupun kos di area lainnya di aplikasi ini.

Website Resmi Mamikos

mamikos4

Download Aplikasi Mamikos disini,
mamikos5

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*