Komposisi Cream Anisa Premium

Cream anisa premium merupakan salah satu dari sekian banyak krim perawatan kecantiksn kulit wajah yang berkhasiat membuat kulit wajah tampak lebih cerah, bersih, putih alami, tanpa bekas jerawat, bebas flek hita dan kusam. Aman untuk digunakan sebagai produk perawatan herbal yang telah bersertifikasi BPOM jadi anda tak perlu ragu untuk menggunakannya. Akan tetapi saat ini telah beredar produk krim anisa yang palsu ditengah masyarakat, dengan maraknya peredaran krim anisa palsu ini maka akan dapat merugikan pihak anisa dan juga masyarakat awam yang belum tahu persis tentang krim anisa tersebut. Produk produk palsu dapat merugikan konsumen yang menggunakannya karena akan berdampak negatif, terlebih jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk komposisi cream anisa premium yang palsu sudah pasti menggunakan bahan bahan kimia yang justru dapat merusak kulit wajah. Krim anisa yang asli mengandung bahan bahan yang aman untuk digunakan yang meliputi.

  • Krim pagi tersusun atas komposisi bahan
    Water, Citrol GMS-SE, Parafin Liquid, Cetearyl, Silicon Oil, Alcohol, Propyl Parebon, Sepigel 305, Parfume, Methyl Paraben, BHT, Polawax GP 200, OMC, TiO2 Sl, Tos Pearl.
  • Krim malam tersusun atas komposisi bahan
    Water, Methyl Paraben, Citrol GMS-SE, Silicon Oil, Polawax GP 200, Sepigel 305, BHT, Propyl Parebon, kojic Acid, Alfa Arbutin, Parafin Liquid, Cetearyl Alcohol, Refugade, Parfume.
  • Sabun merah terdiri atas bahan
    Cocos nucifera Oil, Propylene Glycol, Cocamide DEA, Citric Acid, Elaeis guineensis Oil, Aqua, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, BHT, Glycerin, Alcohol Denat, Succrose, Parfume, dan juga Hibiscus sabdariffa (Rosella) Extract, Cl-16225.

Komposisi bahan yang terkandung didalam cream anisa premium tersebut telah ditakar secara sempurna sesuai dengan takaran yang pas oleh para ahli dari IPB, sehingga krim perawatan kulit bwajah ini aman untuk digunakan dan tidak menyebabkan iritasi pada muka. Sebelum anda memutuskan untuk membeli krim anisa untuk perawatan wajah anda ini, ada baiknya anda melakukan pengecekan terhadap produk, jangan tergiru harga krim ini dengan harga yang murah dibawah harga normalnya karena akan berpotensi krim anisa yang palsu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*