Menikmati Secangkir Teh Manis Sariwangi

Teh Manis Sariwangi

Teh menjadi salah satu minuman wajib yang harus ada di setiap rumah. Secangkir teh memiliki khasiat yang cukup banyak untuk kesehatan. Kandungan dalam teh yang menyegarkan tubuh tentu saja akan membuat tubuh menjadi lebih segar. Kandungan bahan penyegar alami yang menyejukkan badan di klaim mampu membuat mood menjadi membaik. Ketika mood membaik maka semua hal akan menjadi mungkin. Meminum teh manis sariwangi yang disajikan ketika masih hangat menjadi salah satu pelipur ketika sedang lelah. Teh yang masih hangat mampu membuat tubuh menjadi lebih santai dan lebih rileks. Menikmati secangkir teh yang masih hangat ditemani dengan cemilan ketika santai bisa membuat acara berkumpul bersama keluarga menjadi lebih seru. Bagi yang masih sendiri, menikmati teh hangat sambil ngemil menjadi salah satu aktivitas me time yang paling enak. Setiap orang yang sangat sibuk tentu saja mendambakan waktu untuk dirinya sendiri yang lebih nyaman. Kehangatan secangkir teh mampu mewujudkan acara me time menjadi lebih hangat. Apalagi jika dinikmati ketika cuaca sedang sangat dingin, kehangatan secangkir teh mampu membuat tubuh menjadi lebih hangat. Membangun hubungan baik dengan keluarga dengan menikmati secangkir teh juga akan menjadi lebih mudah. Meskipun hanya sekedar menikmati teh, acara minum teh bersama keluarga akan menjadi acara rutin yang harus dilakukan setiap hari demi menjaga keharmonisan keluarga.

Menikmati secangkir teh manis sariwangi juga bisa dilakukan dengan dinikmati ketika dingin. Cuaca yang panas yang membuat tubuh menjadi panas dan tidak nyaman tentu saja dengan menikati teh yang dingin mampu membuat tubuh lebih nyaman dan sejuk. Dinginnya es ditambahkan dengan kenikmatan dan keharuman dari teh sariwangi mampu membuat suasana yang panas menjadi dingin serasa di dalam ruangan yang super dingin. Anda bisa juga berkreasi untuk menikmati teh sariwangi dingin supaya tidak membosankan. Ada cukup banyak kreasi es teh yang nikmat dan menyegarkan. Salah satunya adalah kreasi teh sariwangi dengan perasan air lemon. Kesegaran rasa asam dari buah lemon dipadukan dengan kesegaran dari teh sariwangi membuat teh dingin ini menjadi lebih nikmat dan istimewa.

Selain dicampurkan dengan lemon, teh manis sariwangi bisa juga dicampurkan dengan jelly dan susu sehingga membuat kreasi teh jelly susu yang nikmat. Keharuman khas melati teh sariwangi dipadukan dengan dinginnya jelly yang mendinginkan tenggorokan ditambahkan dengan susu yang menyehatkan membuat kreasi teh sariwangi menjadi lebih kaya manfaat. Selain dengan lemon, Anda bisa juga mengkombinasikan dengan aneka buah segar seperti leci atau rambutan di dalam kaleng kemudian ditambah dengan es batu. Rasa buah dicampurkan dengan rasa khas daun teh serta wangi melati menyempurnakan waktu ngemil bersama keluarga.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*