Motor Modifikasi Low Rider Bike untuk Wanita Kekinian yang Trendi

Image result for Motor Modifikasi Low Rider Bike untuk Wanita Kekinian yang Trendi

Para wanita biasanya sedikit yang memilih motor modifikasi karena berbagai alasan. Salah satunya adalah bingung menentukan jenis modifikasi apa yang cocok dengan karakteristik wanita. Untuk itu, cobalah low rider bike yang kekinian dan trendi.

Apakah Low Rider Bike Itu?

Yang dimaksud dengan low rider bike adalah jenis motor modifikasi yang diatur hingga mempunyai body lebih rendah dari standar. Fungsi dari pengaturan menuju ke body pendek ini adalah untuk memudahkan si pemilik dalam mengendarainya.

Mengapa model low rider bike diciptakan? Saat ini, tidak hanya pria atau orang berpostur tinggi yang memanfaatkan motor sebagai sarana mobilitas. Tetapi juga wanita atau orang dengan postur pendek. Dengan modifikasi semacam ini, maka para pengendara yang tidak terlalu tinggi bisa tetap mengakses kendaraan roda dua tersebut secara mudah.

Keunggulan Low Rider Bike

Seperti yang telah dijelaskan di atas, keunggulan dari low rider bike adalah lebih mudah dijalankan oleh orang-orang berpostur pendek. Namun, bagi pengendara dengan postur tinggi tampaknya motor ini cukup sulit dikendalikan karena bagian kaki harus agak menekuk akibat modifikasinya yang tidak sesuai standar rata-rata.

Bisa Diterapkan Pada Matic Juga

Bukan hanya bisa diterapkan pada motor bebek, motor matic pun bisa dimodifikasi menjadi low rider bike. Jadi, para wanita yang tidak bisa mengendarai motor bebek bisa memilih jenis matic yang kemudian dimodifikasi menjadi pendek dan mudah.

Meski Motor Hasil Modifikasi, Utamakan Keselamatan

Ada standar khusus yang mengemukakan ukuran tertentu berhubungan dengan pendeknya motor ini. Standar yang dibuat oleh pemerintah tentunya dikaitkan dengan keselamatan. Oleh karena itu, meskipun memendekkan motor menjadi jenis low rider bike, tetapi jangan sampai terlalu pendek.

Mengapa demikian? Hal ini berkaitan dengan keselamatan di jalan. Terutama jalan yang mempunyai polisi tidur atau bagian jalan tidak rata. Karena pendek, maka perkenaannya dengan tanah pun lebih dekat. Jika ada bagian yang tidak aman maka kemungkinan bergesekan pun semakin tinggi.

Apakah Anda ingin memodifikasi motor menjadi low rider bike juga? Intinya, lakukan dengan pertimbangan supaya motor modifikasi tetap aman dan nyaman dikendarai.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*