Obat Pelancar ASI Yang Mujarab

ASI (air susu ibu) sendiri merupakan makanan utama yang diperlukn oleh bayi yang baru lahir hingga usia 10 bulan. Atau yang sering disebut sebagai ASI eksklusif yang sering para ibu berikan pada anak mereka. Namun pada kenyataannya tidak semua ibu yang telah melahirkan memiliki asi yang baik, bahkan sangat sulit untuk mengeluarkan asi. Tentunya hal ini akan sangat merugikn bagipara orang tua dan juga buah hati. Pada dasarnya pemberian ASI yang baik yaitu sejak umur 0 sampai usia 24 bulan. Memang pada saat ini kita telah dimudahkan dengan adanya susu formula yang dengan mudah kita dapatkan, namun pemberian asi yang penting dapat terlewatkan. Bagi anda para ibu yang memiliki masalah pada asi anda, anda dapat mengonsumsi obat pelancar asi yang aman untuk dikonsumsi.

Sebenarnya ada beberapa tanaman yang dipercayai dapat memperlancar keluarnya asi seperti halnya daun katuk yang kerap dijadikan sayur untuk diambil manfaatnya. Namun diera modern ini kita telah dimudahkan dengan hadirnya ASI Booster Tea suatu obat pelancar asi yang aman dikonsumsi karena dibuat dengan bahan-bahan alami yang memang memiliki kasiat untuk meningkatkan produsi ASI anda, adapun kandungan yang dimiliki ASI Booster Tea ini adalah sebagai berikut fenugreek powder, fenugreek seed, Fennel powder, Fennel seeds, Malunggay, Anise, dan habbatussauda. apakah anda masih meragukannya untuk mengonsumsi obat ini, padahal bahan-bahan yang digunakan untuk meracik obat ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti halnya habbatussauda.

Jika anda ingin anak anda mendapatkan asi yang eksklusif anda bisa memanfaatkan obat pelancar asi ini (ASI Booster Tea). Obat ini bisa anda dapatkan diotlet resmi asi booster tea dengan kisaran harga 150 ribu rupuah, murah bukan jika dibandingkan dengan banyaknya manfaat yang diberikannya, tunggu apalagi unuk membelinya. Apalagi menyangkut buah hati anda yang tersanyang, pasti anda akan merasakan manfaatnya dimasa sekarang (saat mengonsumsi asi booster tea) maupun masa yang akan datang (masa dimana buah hati telah tumbuh besar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*