Pesta Diskon Jelang Harbolnas

Saat ini banyak sekali orang yang tidak sungkan lagi untuk berbelanja online, hal ini terbukti dari pertumbuhan ecommerce di indonesia, sampai dengan tahun 2018 ini banyak sekali pertumbuhan, hal ini juga dikarenakan masyarakat indonesia sudah memiliki smartphone, hampir semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa sudah memiliki gadget. Apalagi saat ini sudah ada Promo Harbolnas yang dapat menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Pesta diskon tahunan yang banyak diikuti oleh toko online di indonesia lokal ini juga akan digelar pada bulan depan, tepatnya pada bulan desember. Harbolnas atau yang biasa disebut hari belanja online nasional ini setidaknya ada kurang lebih 250 toko online terkenal diindonesia, dengan menawarkan berbagai bonus dan promo menarik sampai dengan 90 persen, hal ini tentu menjadi moment untuk masyarakat indonesia berbondong-bondong untuk mengikuti pesta diskon ini. Meskipun begitu untuk masyarakat juga dihimbau untuk mempergunakan uang mereka secara bijak. Bukan berarti Harbolnas adalah hari menghambur-hamburkan uang.

Promo Harbolnas memang menggiurkan, hal ini dibuktikan dengan data yang ada, menurut perencana keuangan dari Finansia Consulting masyarakat indonesia perlu untuk kesadaran dalam berbelanja barang yang memang benar-benar dibutuhkan. Eko sebagai Finansia Consulting mengatakan jika konsumen cepat terpengaruh diskon dan promo-promo. Untuk menentukan barang yang dibutuhkan konsumen memang harus didorong untuk membuat daftar belanja terlebih dahulu, hal ini bertujuan untuk agar saat berbelanja tidak membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan. Jika anda sudah yakin dengan barang yang akan dibeli, maka belilah barang yang ada pada daftar belanja tersebut. Untuk anda yang ingin berbelanja online tentunya harus membandingkan harga dari toko satu ke toko lain hal ini bisa jadi anda akan mendapatkan harga yang benar-benar murah, dan yang terpenting juga anda juga harus memperhatikan ongkos kirim dari barang tersebut, tidak lucu jika anda membeli barang murah namun ongkos kirimnya membengkak hal ini sama saja dengan membeli harga normal.

Untuk mendapatkan Promo Harbolnas saat ini tidaklah susah karena banyak sekali aplikasi toko online yang bisa anda download melalui play store dengan begitu anda tahu kapan harbolnas dimulai dan mempersiapkan segalanya seperti uang dan koneksi internet yang cepat tentunya karena biasanya harbolnas setiap tahunnya mengalamai peningkatan pembeli, jika anda menggunakan koneksi yang kurang cepat yang ada anda akan didahului dengan konsumen lain. Oleh karena itu, masyarakat pun dapat mempergunakannya sehingga mendapatkan harga dan kualitas yang benar-benar berkualitas, ketimbang harus menyesal setelah transaksi dilakukan nantinya. Apabila sudah yakin dengan barang yang akan dibeli, Anda perlu mengingatkan perlunya sikap bijak dalam menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Meski pengguna kartu kredit bisa membayar selang sebulan setelah transaksi dilakukan, Konsumen tetap harus disiplin mengingat bank mengenakan bunga atas akumulasi sisa utang dan bunga pinjaman sebelumnya. Masih dalam kesempatan yang sama, jika pengeluaran masyarakat jelang akhir tahun memang cenderung meningkat. Hal itu tak lain karena pengeluaran untuk berbagai kebutuhan saat libur Natal dan Tahun Baru. Apalagi frekuensi kerja makin menurun, uang bisa habis untuk liburan. Belum lagi ada anak-anak yang liburan panjang. hal seperti ini juga harus benar-benar anda pikirkan masak-masak agar tidak menyesal dikemudian hari. Demikianlah beberapa hal mengenai Promo Harbolnas semoga bisa menjadi manfaat tersendiri untuk anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*