Pinjaman Toko Online Melalui Sofis

Meningkatnya harga kebutuhan pokok sehari-hari membuat kebutuhan dana yang harus dipenuhi juga kian meningkat. Tidak heran banyak orang yang melakukan pinjaman dana. Pinjaman dana ini bisa berasal dari perorangan hingga lembaga peminjaman dana. Salah satu yang bisa kita manfaatkan adalah layanan peer topeer lending. Peer to peer lending sendiri, merupakan suatu marketplace yang menghubungkan antara peminjam dana dan investor yang akan memberikan dana secara online. Salah satunya adalah Sofis, sofis merupakan platform marketplace yang akan menghubungkan antara peminjam dana dengan pemberi dana secara online. Sofis menyediakan platform yang lengkap, mudah digunakan serta aman. Sofis menyediakan layanan pinjaman individu hingga pinjaman usaha. Pinjaman usaha ini juga beragam, salah satunya yang akan dibahas di bawah ini adalah pinjaman toko online.

Toko online pastinya sudah bukan istilah yang asing lagi, apalagi untuk kita yang hidup di era digital. Toko online menyediakan aneka kebutuhan mulai dari kebutuhan primer hingga tersier secara online. Kita bisa menemukan sangat banyak toko online mulai dari yang menggunakan website sendiri, blog, jejaring sosial hingga marketplace. Pinjaman toko online dari Sofis.id merupakan salah satu produk pinjaman yang paling umum dan tidak berbeda jauh dengan pinjaman modal usaha. Pinjaman ini terutama akan membantu pemilik toko online dalam meningkatkan kapasitas pembelian, membeli mesin produksi yang baru, meningkatkan distribusi produk, meningkatkan penjualan hingga merekrut karyawan baru.

Pinjaman toko online membutuhkan aneka persyaratan sebagai berikut. Di antaranya adalah usaha toko online sudah berjalan minimal selama 36 bulan, pendapatan usaha toko online minimal adalah Rp1 miliar per tahun, peminjam memiliki minimal 51% saham usaha, credit scoring yang bagus serta melakukan transaksi yang rutin di e-commerce. Sofis akan memberi pinjaman berdasarkan pada transaksi yang dilakukan di e-commerce. Pinjaman toko online dari Sofis akan memberi keringanan pada usaha toko online yang kita jalankan. Produksi barang yang dijual dapat meningkat dan distribusinya juga makin merata. Selain itu, angka penjualan juga dapat meningkat serta memungkinkan kita dalam memperlebar usaha. Prosedur peminjaman dana melalui Sofis juga terbilang mudah dan cepat sehingga tidak akan memberatkan peminjam. Cukup dengan melakukan regristarasi di sofis, dan mengisi selurung kelengkapan data yang harus kamu cantumkan. Kamu sudah bisa mengajukan pinjman toko online melalui sofis. Demikian uraian seputar lembaga perantara Sofis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*