Potensi Tanah Dijual di Nusa Penida Bali

Pernahkah Anda mendengar tentang Nusa Penida Bali? yah, Nusa Penida adalah salah satu pulau di Bali yang sekarang ini sedang naik daun karena bermunculan tempat wisata yang sangat indah. Salah satunya di Manta Bay yang dikenal sebagai spot diving yang menakjubkan. Jika Anda bisa membaca peluang investasi, maka di Nusa Penida bisa menjadi ladang investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang.

Sebab, disana lingkungan alamnya masih murni dan belum banyak penginapan yang menjadi ikon Nusa Penida. Jika Anda membeli tanah dijual yang sangat luas, tentu bisa dibangun untuk perhotelan, rumah makan atau area wisata buatan. Sedangkan untuk harga lahannya tidak semahal layaknya di Pulau Bali. Kalaupun tidak suka berbisnis properti, Anda bisa membangun sebuah villa keluarga yang menyenangkan menghadap ke pantai cantik.

Dengan begitu akan ada keuntungan tersendiri, Anda bisa berlibur di tempat sendiri dan pastinya momen liburan menjadi lebih berkualitas. Carilah tanah-tanah yang dekat dengan objek wisata dan aksesnya mudah ke arah kotanya. Terkecuali memang Anda memiliki ide lain untuk tinggal di tempat yang sepi. Sebelum banyak investor yang melirik Nusa Penida, manfaatkanlah kondisi ini sebaik mungkin.

Sebelum memilih tanah, sebaiknya pikirkan kriteria lokasi yang Anda inginkan, kemudian cek status tanah. Alangkah baiknya memilih tanah yang statusnya hak milik serta bukan sengketa. Jadi, Anda aman dan terhindar dari masalah nantinya. Selain itu, Anda harus melakukan proses jual beli sesuai prosedur yang berlaku dan syah dimata hukum. Jangan hanya sekedar percaya-percaya saja. Langsung lakukan balik nama sertifikat dan mintalah kuitansi.

Seperti lahan di Klungkung Nusa penida yang letaknya sangat strategis, dimana dekat dengan area perkotaan serta jalur wisata ke Goa Giri Putri. Dari tempat ini Anda dapat melihat pemandangan matahari terbit yang bagus, menyaksikan pemandangan gunung Agung Bali serta pulau Lombok dari kejauhan. Luas tanahnya 5000 m², harga tanah dijual ini ditawarkan senilai Rp 2,75 M. Tapi, jika dana investasi belum mencukupi, bisa memilih daerah lainnya.

Masih berada di daerah Nusa Penida, sekaran di Karang hanya ditempuh 30 menit dari pelabuhan. Viewnya laut yang menarik dan masih berada di lingkungan destinasi wisata bagus di Nusa Penida. Tanah kavling yang luasnya 500 m² dijual seharga Rp 600 ribu/m² atau sekitar Rp 300 jutaan. Untuk lebih lengkapnya bisa mencari tanah dijual melalui website Urbanindo.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*