Spesifikasi suzuki ertiga dan harga suzuki ertiga terkini

Apakah anda sedang mencari spesifikasi dan harga suzuki ertiga yang keluaran terbaru? Nah pada kali ini telah hadir dihadapan anda suzuki keluaran terbaru yang memiliki banyak sekali perubahan. Perubahan itu bisa anda dapatkan dari segi interior, exterior, demensi depan dan juga spesifikasi pada bagian mesin.

Tentu sangat lengkap sekali sehingga membuat anda tidak kesulitan lagi dalam mencari informasinya. Selain itu, jika anda sudah mengetahui informasi lengkap tentang spesifikasi suzuki yang super lengkap, maka memudahkan anda untuk memutuskan segera mengoleksi mobil satu ini atau tidak. Maka dari itulah, simaklah informasi yang singkat ini, barangkali bisa membantu anda walau hanya sedikit.

Spesifikasi dan harga suzuki ertiga terbaru pada bagian demensi

Dalam spesifikasi suzuki ertiga terbaru ini tentu kita akan disajikan oleh bagian demensi fisik yang sebenarnya kondisinya masih sama dengan fersi lamanya. Lalu apakah sebenarnya yang menarik dari spesifikasi demensi suzuki ertiga terbaru ini? Tentu ada yakni pada bagian fisiknya yang memiliki stailis keren sehingga sangat cocok untuk model jalanan di indonesia. Suzuki ertiga terbaru ini bisa digunakan dalam kondisi apa pun bisa anda gunakan di kota besar maupun di pedesaan yang jalannya tidak karuan. Hal itu disebabkan karena suzuki ertiga ini memiliki tubuh yang super compact sehingga sangat nyaman bagi para penggunanya.

Selain itu, suzuki ertiga ini juga bisa anda gunakan untuk melewati jalanan yang bergelombang, sehingga anda tidak perlu ragu lagi karena tetap akan nyaman dipakai. Tentunya suzuki ertiga fersi terbaru ini kini telah hadir dengan dilengkapi dengan sispensi kelas atas yakni dengan adanya penambahan MacPherson Strut dengan tambahan per keong pada bagian depan. Sementara itu, pada bagian belakang suzuki ertiga fersi baru ini telah memiliki sespensi yang tak kalah hebatnya yakni Torsion Beam dengan tambahan per keong. Tentu sispensi tersebut dapat membuat pengemudinya merasa nyaman begitu pula dengan para penumpangnya.

Spesifikasi dan harga suzuki ertiga terbaru pada bagian mesin

Dalam spesifikasi suzuki ertiga pada bagian mesin ini telah mengandalkan mesin yakni tipe K14B DOHC 4 silinder segaris 16 katup yaitu dengan kaapasitas mesin sejumlah 1.400 cc. Selain itu, suzuki ertiga terbaru ini juga dilengkapi dengan Mesin berjenis Variable Valve Timing (VVT) yang telah didukung juga dengan multi fitur yakni cValve Timing, Metal Timing Chain dan Drive Wire Technology.

Dijelaskan juga bahwa mesin yang ada dalam suzuki ertiga ini akan dapat menghasilkan tarikan mesin yang memiliki tenaga super kuat tetapi masih tetap terdengar halus sehingga tidak bising. Itulah tadi sekilas tentang spesifikasi dan harga suzuki ertiga terbaru bagian demensi dan mesin. Semoga dapat bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*