Tempat Wisata Di Semarang Terbaru Yang Lagi Hits

Semarang sebenarnya dikenal sebagai salah satu kawasan industri tersibuk di Jawa. Semarang tidak hanya merupakan kawasan industri, tetapi juga melestarikan banyak tempat wisata yang menarik dan menarik. Ada banyak pilihan wisata di sekitar Semarang. Dari alam, wisata religi hingga wisata sejarah dan budaya. Nah, berikut ini adalah pilihan tempat wisata atau spot wisata di Semarang, yang terbaru dan paling banyak dikunjungi yang bisa Anda kunjungi di akhir tahun. Bagi anda yang ingin menggunakan pesawat masih ada tiket pesawat Semarang Jakarta untuk yang ingin berkunjung ke Semarang atau sebaliknya.

  1. Ayana Gedong Songo
    Ayana Gedong Songo terletak di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Di sini Anda dapat hang out sambil menikmati beberapa tempat indah yang benar-benar Instagramable. Manajemen Ayana sebenarnya menawarkan banyak tempat yang dapat digunakan pengunjung untuk mengambil foto, termasuk tenda gelembung, balon udara panas, kursi unik di tengah kolam renang dan tempat tidur gantung. Suasananya begitu menyegarkan karena Ayana cukup jauh dari lalu lintas yang padat.
  2. Taman Vanaprastha Gedong Songo
    Tidak jauh dari Ayana ada juga tempat yang bagus untuk dikunjungi, Vanaprastha. Lokasi berada di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan. Di Vanaprastha Anda dapat mengunjungi rumah kayu yang dibangun di tengah hutan pinus. Hanya dengan membayar biaya masuk sekitar Rp5.000, Anda sudah dapat menikmati suasana yang asyik dan asik saat mengambil foto di Vanaprastha.
  3. Kuil Sam Po Kong
    Saya belum ingin pergi ke Semarang, tetapi saya tidak bermain Sam Sam Kong Temple. Candi ini di Jalan Simongan, Bongsari, Semarang Barat, sebenarnya penuh dengan sejarah kepulauan. Lokasi ini adalah bekas persinggahan dan tempat pendaratan untuk laksamana Muslim Cina pertama yang dikenal sebagai Cheng Ho. Anda dapat mencari tempat foto yang menarik di sini. Jangan lupa untuk menyewa pakaian Cina di jendela utama. Waktu terbaik untuk mengunjungi Kuil Sam Po Kong adalah sore hari.
  4. Pagoda Avalokitesvara
    Pagoda Avalokitesvara terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pudakpayung, Banyumanik, Semarang. Seperti Sam Po Kong, Pagoda Avalokitesvara juga bisa menjadi tempat foto yang menarik ketika Anda mengunjungi Semarang. Pagoda, dibangun pada tahun 1955, memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan terdiri dari tujuh tingkat. Setiap tingkat memiliki empat gambar Dewi Kwan Im yang menghadap ke empat sudut kompas.
  5. Pondok Kopi Umbul Sidomukti
    Bagi Anda yang suka kopi, dijamin akan nyaman saat berkunjung ke Pondok Kopi Umbul Sidomukti, deh. Lokasinya tepat di kaki Gunung Ungaran, memberikan pemandangan kopi dan suasana yang indah. Jika Anda memiliki waktu tersisa, Anda juga dapat mengunjungi kolam renang alami, tidak jauh dari Pondok Kopi.
  6. New Sabana Rawa Pening
    Sabana baru di Rawa Money baru-baru ini naik. Tempat wisata ini adalah danau kering, kemudian ditumbuhi tanaman liar, sehingga terlihat seperti sabana. Dalam cuaca yang cerah, Anda dapat mengambil gambar sabana berdasarkan gunung Telomoyo, Merbabu dan Hongaria. Namun sayangnya, ketika danau memasuki puncak musim hujan, danau tersebut akan kembali tertutup air.
  7. Watu Gunung
    Watu Gunung terletak di Desa Lerep, Ungaran Barat, Semarang. Di lokasi ini Anda dapat menikmati kolam renang dengan panorama unik Pegunungan Ungaran. Suasana yang sepi dan jauh dari hiruk pikuk kota juga cocok bagi mereka yang bosan dengan kebisingan kota yang rutin.
  8. Perkebunan teh Medini
    Medini Tea Garden terletak di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut di pegunungan pegunungan Hungaria. Sebagai tukang kebun teh pada umumnya, Kebun Teh Medini juga menawarkan suasana indah dan udara sejuk. Anda bisa berfoto di tengah taman yang rileks dengan teh hijau. Anda bisa berkemah di kebun teh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*