Tips Memilih Sepatu Kantor Yang Cocok

Jika anda bekerja dikantor maka setiap kerja sehari-harinya anda harus memakai sepatu kantor. Terkadang banyak orag yang tidak begitu suka memakai sepatu kantor karena panas dan tidak leluasa jari-jari kita. Maka dari itu ketika anda membeli sepatu kantor anda harus memilih yang cocok dan pas untuk anda. jika anda seorang lelaki maka anda harus memilih sepatu kantor yang berbahan lembut dan tidak panas. Selain itu anda juga harus membeli sepau yang original karena sepatu kantor dipakai sehari-hari maka sepatu original akan lebih awet dan lebih nyaman. selain itu anda juga harus memilih sepatu yang tidak terlalu mengganggu aktivitas anda atau hindari sepatu yang bertali.

Karena jika anda memakai sepatu yang bertali maka anda akan ribet memakainya jika pasang lepas saat di kantor. Bagi wanita tips memilih sepatu kantor yang cocok yaitu hindari sepatu kantor yang berhak tinggi kalau bisa hak tingginya kurang dari 6 cm. Karena jika anda bekerja di kantor dan hak tinggi sepatu anda terlalu tinggi maka anda akan cepat lelah ketika berjalan atau berdiri. Yang keduaanda harus membeli sepatu kantor dengan bahan yang nyaman dan lembut. Jangan memilih sepatu kantor yang kaku karena jika anda dikantor bekerjanya bolak-balik keruangan satu dan keruangan yang lainnya akan mengganggu kenyamanan anda,

Selain itu tips memilih sepatu kantor yang cocok bagi wanita yaitu pilihlah ukuran yang pas. Jangan memakai sepatu kantor dengan ukuran yang kurang pas atau kebesaran. Jika anda memakai sepatu yang kebesaran akan sulit jalan karena sepatu bisa terlepas. Sepatu kantor memang banyak sekali berbagai macam merknya jenisnya serta bahannya. Untuk itu bagi anda yang bekerja dikantor kalau bisa membeli dari bahan yang lembut agar nyaman dan pilihlah sepatu yang modelnya cocok untuk dipakai sehari-hari dalam ruangan kantor anda. Jangan membeli sepatu kantor dengan hak tinggi karena dapat menyebabkan kelelahan sehingga ketika dikantor anda tidak nyaman berjalan. Dengan anda memilih sepatu yang cocok buat ke kantor anda pastinya akan nyman saat dikantor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*