Tutorial Hijab Pashmina Mudah dan Cepat

Semakin hari penggunaan hijab muslimah sudah semakin modern. Dimulai dengan adanya hijab persegi hingga hijab pashmina. Tidak hanya hijab saja yang semakin berkembang jenisnya, namun juga cara pemakaiannya. Hijab bisa dipakai dengan banyak gaya sesuai kebutuhan. Dibandingkan dengan hijab persegi, hijab pashmina lebih menarik jika dibuat dalam bermacam-macam gaya. Hijab pashmina memiliki ukuran yang panjang sehingga mudah untuk dililitkan dan dimodel sesuai keinginan pengguna. Namun adakalanya menggunakan hijab pashmina akan merepotkan. Apalagi saat sedang buru-buru. Anda pasti pernah merasa jengkel karena tidak menemukan gaya yang sederhana dan cepat untuk menggunakan hijab pashmina sementara waktu terbatas. Oleh karenanya kali ini akan dibahas tutorial hijab pashmina yang mudah dan cepat dikerjakan.

Untuk tipikal anak kampus atau mahasiswa dan wanita karier biasanya mempunyai kesibukan segudang. Sehingga seringkali waktu paginya tersita untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan. Atau saat bangun telat karena malamnya harus lembur. Oleh karenanya tidak banyak waktu yang dimiliki untuk berdandan. Bagi anda yang merasakan hal ini tentunya pernah merasa kerepotan bila menggunakan hijab pashmina. Berikut ini adalah tutorial hijab pashmina yang mudah dan cepat namun terlihat rapid an cantik.

  1. Bentangkan kedua sisi hijab pashmina dengan kedua tangan anda
  2. Lipat ujung atas beberapa centi ke dalam
  3. Pasangkan hijab pashmina di kepala dengan panjang sisi kanan dan kiri disamakan
  4. Klip kedua sisi jadi satu pada bagian dagu menggunakan jarum pentul
  5. Pada hijab sisi kanan ditarik ke atas kepala dan pegang
  6. Sementara sisi sebelah kiri juga ditarik ke atas kepala bertumpuan dengan sisi kanan yang mana hijab sisi kiri pada bagian atas
  7. Kaitkan kedua sisi pada atas kepala dengan menggunakan jarum pentul.

Tutorial hijab pashmina ini mudah dan hanya membutuhkan dua jarum pentul saja. Jangan lupa menggunakan ciput atau dalaman saat menggunakan hijab pashmina agar tidak licin. Kecuali jika hijab pashmina anda menggunakan bahan yang kasar maka tidak perlu menggunakan dalaman juga tidak akan licin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*