Tutorial Hijab Pashmina Untuk Hang Out Bersama Teman-teman

Penampilan yang stylish tanpa melepas hijab merupakan keinginan semua wanita muslim, menggunakan hijab tidak hanya saat kuliah,bekerja ataupun acara keluarga maupun acara keagamaan saja. Dalam suana informal pun hijab pada muslimah jnagan sampai terlepas seperti saat liburan,berenang,mendaki gunung,jalan-jalan ke pantai atau sekedar hang out bersama teman-teman. Karena hijab merupakan identitas diri bagi seorang muslimah,bukan berarti para wanita muslim tidak dapat berpenampilan modis,hanya diperlukan ketepatan dalam menyesuaikan hijab dengan tempat yang akan dikunjungi sudah cukup membuat wanita muslim tampil modis, apalagi saat ini banyak ditemukan berbagai macam tutorial hijab seperti yang akan kita bahas kali ini adalah hijab yang dikenakan untuk hang out bersama teman-teman.

Sebelum membahas tutoril hijab untuk hang out terlebih dahulu menyiapkan beberapa keperluan seperti:

  • 1 buah ciput ninja.
  • 1 buah pashmina.
  • Jarum secukupnya.

Setelah semua barang-barang tersedia berikut adalah langkah-langkah dalam mengaplikasikan pashmina sebelum hang out bersama teman-teman:

  1. Kenakan ciput ninja, penggunaan ciput ninja ini supaya pashmina tetap dalam keadaan rapi meskipun saat beraktivitas.
  2. Lipat memanjang hijab pashmina yang sudah disiapkan, aplikasikan pashmina dengan bagian kiri lebih pendek dari sebelah kanan. Kemudian satukan sisi hijab sebelah kiri dan kanan ke belakang,sematkan jarum pentul.
  3. Angkat ke kiri hijab bagian kanan dan letakkan salah satu sudut hijab di atas kepala rekatkan kembali dengan jarum pentul.
  4. Ambil kembali sudut hijab yang lain lalu letakkan ke atas menumpuk pada bagian pertama kemudian sematkan lagi jarum pentul agar hijab tetap rapi dan tidak bergeser.

Itulah beberapa langkah dalam pengaplikasian hijab pashmina untuk hang out, sehingga tidak perlu lagi bagi wanita muslim merasa khawatir kehabisan ide dalam mengaplikasikan hijab mereka. Tutorial hijab nya pun cukup mudah ditemukan di berbagai media baik nyata maupun online sehingga saat ini wanita berhijab pun dapat tampil stylish dengan tatanan hijab mereka tentu tetap memperhatikan norma-norma kesopanan dan kepantasan dalam berhijab.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*