Update Info Dari Blog Automotive Indonesia

Melakukan sesuatu yang kamu senangi atau hobi bisa membuat kita menjadi lebih nyaman dan tenang dalam menjalani hidup. Di tengah-tengah permasalahan hidup yang selalu menghampiri, menjalankan hobi untuk menyegarkan kembali otak yang telah letih adalah suatu keharusan. Termasuk juga bagi laki laki yang hobi dengan hal hal yang berbau automotive. Di luar aktifitas para laki laki yang sibuk dengan kerjaan di kantor, masih saja sempat untuk melakukan hobinya. Hobi berbau automotive ini tidak melulu soal mengenderai. Memang, pecinta hobi bidang automotive identik dengan suka touring baik itu motor ataupun mobil. Tetapi ternyata tidak cuma. Ada hal lain seperti modifikasi kendaraan, dan juga sekedar update berita terkini mengenai produk automotive misalnya dari berbagai Blog Automotive Indonesia. Habi sesepele ini pun cukup banyak dimiliki laki laki. Manfaatnya, mereka tidak akan ketinggalan info dan tidak akan mati kutu ketika berbincang dengan teman temannya saat membahas serba serbi automotive. Selain itu, bias juga sebagai referensi ketika akan membeli sebuah kendaraan.

Perkembangan blog yang sering juga tertaut dengan kata pencarian Indonesian Automotive Blog ini memberikan berbagai informasi. Yang paling sering adalah tentang berita berita dari produsen sebuah kendaraan, misalnya tentang produk yang baru diluncurkan atau akan diluncurkan, teknologi terbaru yang sedang berkembang dalam automotive, dan juga spesifikasi kendaraan dari pabrikan. Selain itu, sering juga memuat info tentang harga. Reviewer dari pihak luar pabrikan pun sering memberikan gambaran tentang produk dan juga membandingkannya. Tidak jarang pula di dapati info info kegiatan yang menunjang hobi ini seperti info pameran automotive, info gathering suatu komunitas, dan juga info acara acara touring kendaraan.

Dalam artikel ini akan diberikan sekilas ulasan mengenai mobil tanpa awak atau tanpa supir. Mobil yang bisa berjalan sendiri tanpa harus dikendarai sopir ini sudah cukup sering lalu lalang di jalanan California, tepatnya di Mountain View sekitar wilayah markas suatu perusahaan raksasa dunia. Tampilan luarnya pun tidak asing lagi bagi kita karena sudah sering muncul di media. Tetapi daleman mobil ini masih tetap menjadi misteri, hingga akhirnya beberapa waktu kemarin perusahaan tersebut menunjukkannya kepada publik. Hal itu langsung disambut baik karena banyak sekali orang yang sudah penasaran akan sebuah mobil yang dapat berjalan dengan sendiri itu, merupakan hal yang tidak dibayangkan sebelumnya. Setelah dilihat kedalam ternyata daleman mobil otomatis ini masih terlihat cukup “berantakan”. Dua kursi penumpang terlihat siap untuk ditempati, namun di salah satu kursinya terletak sebuah laptop yang terhubung ke mobil. Melihat tampilannya, secara desain mobil tersebut tampak lucu dan ramah, maksudnya agar penumpang tidak takut atau merasa terancam dengan mobil tanpa awak ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*