Butuh Pinjaman Uang Lagi, Manfaatkan Tunaiku Prioritas Saja!

Sudah merasakan manfaat meminjam dana di Tunaiku lewat https://tunaiku.com atau lewat aplikasinya? Anda bisa meminjam dalam jumlah yang lumayan besar dan syaratnya pun sangat mudah. Namun, bagaimana bila ketika Anda butuh dana lagi dan ingin pinjam di Tunaiku sedangkan pinjaman sebelumnya belum lunas? Tenang, ada Tunaiku Prioritas!

Apa Itu Tunaiku Prioritas?

Tunaiku Prioritas adalah salah satu layanan unggulan yang dikeluarkan oleh Tunaiku untuk para nasabahnya yang setia. Layanan ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengajuan pinjaman uang di Tunaiku khusus untuk nasabah sebelumnya yang masih memiliki pinjaman di Tunaiku.

Namun, untuk bisa menikmati layanan ini, tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi. Salah satunya adalah cicilan Anda hanya tinggal tiga bulan sebelum pinjaman tersebut lunas. Lalu, apa keuntungan meminjam dana di sini dan apa saja syaratnya?

Syarat Meminjam Dana Tunaiku Prioritas

Selain jumlah cicilan yang hanya tinggal tiga bulan terakhir, agar pengajuan Tunaiku Prioritas bisa disetujui adalah Anda harus memiliki catatan kredit yang baik. Catatan kredit ini dalam artian bahwa selama melakukan pelunasan di Tunaiku, Anda selalu melakukannya dengan lancar.

Jumlah tenor yang dipilih juga maksimal adalah 15 bulan dan tentunya jumlah penghasilan Anda harus mencukupi untuk melunasi semua pinjaman setiap bulannya. Jika semua itu terpenuhi, Anda bisa pinjam dana di Tunaiku Prioritas lewat https://tunaiku.com atau aplikasinya.

Keuntungannya?

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat dengan menggunakan Tunaiku Prioritas ini. Selain bisa dapat pinjaman lagi meski pinjaman sebelumnya belum lunas, Anda juga tak perlu mengisi formulir peminjaman yang ribet. Sebab, data Anda di Tunaiku sudah tersedia. Formulir yang Anda isi jauh lebih sederhana dibanding sebelumnya.

Selain itu, Anda juga tak perlu lagi mengirim berkas ulang yang dibutuhkan. Sebab, berkas tersebut juga sudah ada dalam database Tunaiku. Anda hanya perlu menunggu verifikasi dari pihak Tunaiku saja dan menunggu tanda tangan kontrak peminjaman. Satu lagi keuntungan yang bisa Anda dapat dengan Tunaiku Prioritas ini.

Limit pinjamannya lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Jika nasabah reguler pada umumnya bisa meminjam dana hingga 10 juta saja, ketika mengajukan Tunaiku Prioritas, Anda bisa meminjam dana hingga 20 juta. Pinjaman tersebut juga akan lebih mudah diproses dan sampai ke rekening Anda sehingga Anda bisa memakainya sesuai dengan kebutuhan.

Satu lagi. Bila Anda bisa lolos tahap verifikasi Tunaiku Prioritas, itu artinya riwayat kredit Anda baik. Bila begini, artinya Anda juga bisa lebih mudah meminjam dana di tempat lain seperti bank sesuai dengan kebutuhan.

Sudah mengerti tentang Tunaiku Prioritas, kan? Jadi, bila sebelumnya Anda sudah melakukan pinjaman Tunaiku lewat https://tunaiku.com atau aplikasinya, Anda bisa mengajukan lagi asal memenuhi syarat yang ada. Dana tersebut bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.