Olahraga badminton adalah salah satu dari banyak olahraga yang disukai banyak orang. Dari anak-anak hingga orang dewasa, Anda juga dapat berlatih olahraga ini. Racket, sangat penting dalam olahraga ini. Untuk mendukung permainan yang berkualitas, Anda membutuhkan raket yang bagus dan nyaman. Kali ini, kami akan memperkenalkan produk raket berkualitas tinggi, seperti Raket Yonex, Adidas, Li-Ning dan lainnya, yang dapat digunakan untuk pemula atau untuk Anda para profesional. Namun, pertama-tama kami akan menjelaskan hal-hal yang perlu diingat ketika memilih raket.+

Yang paling penting dalam memilih raket adalah melihat beratnya. Biasanya, pengelompokan raket bulutangkis menggunakan simbol “U” di belakang angka. Semakin tinggi angkanya, semakin ringan raketnya. Faktanya, seperti yang bisa kita lihat, masing-masing kelompok tidak memiliki banyak perbedaan berat, tetapi perbedaan kecil ini penting. Game bulutangkis bertahan cukup lama sehingga perbedaan berat antara 5-10 gram bisa berdampak besar, Anda bisa cepat lelah.

Raket yang ringan lebih mudah untuk dipindahkan, sehingga cocok untuk orang tua atau bahkan wanita. Sementara itu, raket yang berat membutuhkan lebih banyak energi untuk digunakan, tetapi memungkinkan Anda untuk memukul lebih keras. Pilih raket yang sesuai dengan gaya dan kekuatan fisik Anda.

Anda akan menemukan raket bulu ruffle dengan batang yang fleksibel dan poros yang kaku. Tergantung pada fleksibilitas, kekuatan dan kecepatan pemotretan Anda akan berubah, jadi Anda harus memilih produk yang tepat. Rak batang fleksibel memiliki aerodinamika tinggi, sehingga Anda dapat memukulnya kembali dengan cepat.

Sementara itu, rak dengan poros kaku akan bertindak sebagai perisai keras, semua energi Anda dipindahkan ke raket karena poros tidak menggembung. Inilah yang Anda rasakan saat mencoba bermain dengan raket yang kaku. Namun, raket seperti ini cenderung lebih sulit digunakan daripada raket batang yang fleksibel. Tidak hanya itu, mengukur waktu pengambilan gambar bukanlah tugas yang mudah. Namun, jika Anda terbiasa menggunakan raket yang kaku, Anda akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam kekuatan pukulan bahkan jika Anda mengayunkan raket dengan kekuatan yang sama.

Saat memilih raket, Anda juga harus memeriksa ukuran cengkeramannya. Meskipun produk ini terkait erat, ukuran pegangan mungkin bervariasi. Ketebalan raket biasanya dinyatakan dalam bentuk simbol, seperti “4UG5”. “4U” adalah bobot raket yang kami jelaskan di titik pertama, sedangkan “G5” menunjukkan ukuran dan ketebalan raket itu sendiri. Semakin kecil angkanya, semakin besar ukuran raketnya. Sebagian besar produsen raket memproduksi raket dengan ukuran 4, 5 dan 6. Sensasi memukul atau mengayunkan raket akan bervariasi sesuai dengan ukuran raket.

Pegangan tipis adalah pilihan yang baik untuk yang kecil, sedangkan gagang yang lebih tebal untuk raket yang lebih tua. Penahan yang tipis lebih nyaman untuk dipegang daripada penahan yang tebal. Genggamannya sangat cocok untuk mereka yang lebih menyukai teknik ini walaupun terlihat kurang kuat. Sebaliknya, pegangan yang tebal memungkinkan Anda menyalurkan kekuatan raket dengan sempurna untuk membuat smash lebih mudah, terutama jika Anda memiliki gaya permainan yang ofensif.

Namun, Anda juga dapat menebalkan pegangan dengan menambahkan lakban, serius! Jadi pilihlah raket bulutangkis dengan pegangan yang pas dengan tangan Anda. Raket Yonex, raket yang dapat Anda ayunkan dengan cepat, kontrol, daya, dan hambatan udara minimum berkat fungsi AERO Frame-nya. Desain struktur NANORAY dengan cepat meningkatkan kecepatan pemotretan Anda bahkan ketika Anda mengayunkan raket dengan sedikit usaha.

Dibuat dengan konstruksi X-Fullerene, raket ini lebih tahan lama sekaligus mencerminkan kekuatan yang lebih besar. Jika Anda adalah tipe pemain yang menaklukkan lawan dengan tembakan mematikan yang sangat cepat, maka produk ini adalah suatu keharusan.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *