Banyaknya kegiatan, terutama di luar ruangan, suka mencium. Untuk mengatasinya, kita bisa menyemprotkan parfum ke tubuh kita. Aroma parfum bisa mengubah mood kita menjadi lebih baik. Kami bisa dipercaya. Jika kita terus-menerus menyemprotkan parfum sebelum beraktivitas. Sekarang kita bisa menggunakan parfum saat mandi. Bagaimana dia bisa datang Ya, itu, karena sekarang Vitalis telah meluncurkan versi terbaru yang dapat kita ambil di bak mandi parfum. Pada peluncuran Vitalis BodyWash pada 27 September 2019 di South Quarter Dome di Jakarta. Vitalis Indonesia meluncurkan 3 varian terbaru dari Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash. Cuci tubuh inovatif yang mengandung aroma parfum yang memungkinkan pengguna untuk mandi parfum.

Unza Vitalis adalah produsen produk kulit dan tubuh dengan merek di 50 negara di Cina, India dan sekitarnya, dan Asia Tenggara seperti VITALIS, IZZI, KILDE, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE saat ini berada pada posisi terdepan di pasar Indonesia memiliki kategori bau. Sebagai merek wewangian nomor 1 di Indonesia, Vitalis memahami keinginan pengguna untuk tetap segar, wangi setiap hari dan memberikan perasaan mandi yang berbeda dari biasanya. Ni Made Sri Andani hadir pada upacara tersebut sebagai Direktur Pemasaran untuk Vitalis, menjelaskan produk-produk Body Wash terbaru.

Vitalis Perfurmed Hydrating Body Wash tersedia dalam berbagai jenis kemasan, sehingga memudahkan pengguna untuk menyesuaikan kebutuhan mereka. Paket isi ulang juga tersedia. Acara ini juga diadakan oleh peragaan busana dari desainer terkenal Diana Putri. Mba Diana Putri membawa koleksi terbarunya dengan tema Eau De Coutoure, pas dengan produk Vitalis terbaru, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Apa 3 pelembab Vitalis yang dicuci? :

1. White Glow

Varian ini memiliki kelebihan untuk warna kulit putih, membuat kulit terlihat lebih halus dan lebih terang. Dengan aroma buah Cherry RasBerry, aromanya lembut dan elegan.

2. Fresh Dazzle

Fresh Dazzle menawarkan manfaat kulit yang menyegarkan untuk kulit yang segar, lembut dan lembut. Parfum pada body wash ini dimulai dengan aroma Bergamot, karangan bunga yang anggun dan feminin dan diakhiri dengan mulberry yang tahan lama.

3. Soft Beauty

Penampilan Purple Soft Beauty Bottle mengandung vitamin E, yang berguna untuk menambah kulit yang melembabkan dan menghaluskan kulit. Varian ini memiliki aroma Fruity Aldehydic murni, diikuti oleh aroma Rose & Violet dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.

Manakah dari tiga varian di atas yang saya pilih? Pilihan yang cukup sulit karena cahaya putih dan cahaya segar membingungkan saya mana yang harus dipilih, tetapi karena saya harus memilih satu, saya akan memilih yang merah muda (cahaya putih) Jika teman yang bahagia bahkan lebih suka yang mana?

DIY pertama yang saya lakukan adalah meledakkan sabun Vitalis. Sebelum saya mulai, saya harus memakai sarung tangan. Kemudian saya mendapat sabun cair berwarna putih. Terus diajak memilih tiga varian parfum, saya suka aroma varian Soft Beauty, karena menurut saya aroma paling segar. Setelah memilih saya menaruh 2 ml parfum di dasar sabun dan saya mencampur secara merata. Setelah warna ungu tua, aduk sampai warnanya menjadi lavender. Ketika didistribusikan secara merata, kami memasukkan campuran sabun ke dalam botol 10 ml. Setelah bekerja saya bisa membawa pulang sabun. Saya sangat senang dengan sabun kecil ini karena dapat digunakan untuk bepergian.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *