Penyanyi R&B dari Amerika Serikat, Khalid, tampil di Jakarta untuk kedua kalinya. Khalid dijadwalkan menggelar konser pada 28 Maret 2020 di Istora Senayan. Kali ini konser Khalid Jakarta adalah bagian dari tour ‘Free Spirit’ di Asia, dimulai di Thailand, Singapura dan Indonesia sebagai tujuan ketiga. Tur Khalid melalui Asia juga diadakan di Filipina, Malaysia, Jepang, dan India. Terlepas dari pengumuman tanggal konser, informasi tentang penjualan tiket di Indonesia baru dirilis. Khalid menggelar konser di Jakarta pada 9 November 2018 untuk pertama kalinya. Dia adalah bintang tamu terbesar dalam serangkaian perayaan ulang tahun.

Sementara itu, Khalid baru-baru ini membahas masalah album terbarunya “Free Spirit.” Khalid mengklaim bahwa 17 lagu di album pada usia 21 menunjukkan kedewasaan. Sekarang Anda dapat berbicara lebih banyak tentang hidup karena Anda merasa lebih dewasa, terutama dalam hal mentalitas. Sangat suka tumbuh dan suka ketika pikiran saya terbuka. Itu juga menjadi modal awal untuk album ‘Free Spirit’ ketika menyapa kru media dengan bantuan video di sebuah konferensi pers di Jakarta Pusat pada bulan April.

Khalid juga menjelaskan arti kata “Free Spirit,” yang ia pilih sebagai judul utama album kedua. Ternyata pemilihan tenda terinspirasi oleh adegan yang dihadapkan setiap hari. Kebetulan, suatu hari saya melihat bagaimana burung bisa terbang bebas melewati atap mobil Anda. Itu menjadi inspirasinya sendiri karena saya pikir itu sangat nyaman. Mereka hidup seolah-olah mereka bebas, katanya. Saat ini aku sedang berusaha membebaskan jiwaku seperti burung, tetapi itu tidak berhasil. Kebebasan jiwa seperti mimpi, tetapi saya yakin bahwa saya dan semua orang dapat mencapainya, Khalid melanjutkan.

Konser di Jakarta masih belum memberikan informasi lebih lanjut untuk penjualan tiket. Ini bukan pertama kalinya penyanyi muda Dumb & Broke tampil di Indonesia. Sebelumnya, Khalid adalah bintang tamu utama dalam serangkaian festival ulang tahun 15 tahun Grup Ismaya, berjudul ISMAYA 15. Perayaan akan diadakan pada tanggal 9 November 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Khalid dapat menarik banyak penggemar karena gaya vokalnya yang sederhana, tetapi dikemas dengan perspektif yang tenang. Lagu “Location” adalah hit pop di 20 besar. Setahun kemudian ia merilis album dengan judul “American Teen” (2017). Dua karya ini dimasukkan dalam nominasi Grammy Awards. Apakah Anda melewatkan konser Khalid di Jakarta November lalu? Bersiap untuk menyambut penyanyi dan penulis lagu Khalid Jakarta 2020 di bulan Maret!

Sangat menarik dan mengasyikkan untuk melihat band favorit Anda di lingkungan terdekat, tetapi sayangnya tiket konser biasanya mahal. Ketika Anda menambahkan biaya layanan, biaya parkir, dan biaya makanan ke harga tiket Anda, Anda dapat melihat bahwa Anda menghabiskan banyak uang untuk pengalaman itu. Ada lebih banyak alasan daripada sekadar bersenang-senang, mengapa menghadiri konser dapat menjadi keuntungan bagi Anda jika Anda berdebat membeli tiket konser yang ingin Anda lihat, pertimbangkan alasan berikut untuk menghadiri konser benar-benar baik untuk Anda.

Kebanyakan konser termasuk banyak berdiri, melompat dan menari yang dapat membantu Anda membakar kalori yang Anda butuhkan. Menghadiri konser mungkin bukan bentuk latihan yang paling langsung, tetapi tentu saja lebih baik daripada duduk di sofa dan menonton TV. Bahkan jika Anda berjalan dari tempat parkir ke tempat ini, Anda dapat membakar lebih banyak kalori daripada yang biasanya Anda bakar di malam hari, jadi jika Anda menikmati menari dan bernyanyi bersama dengan musik, ini adalah cara yang bagus untuk membakar kalori dan meningkatkan detak jantung Anda saat Anda nikmati musik favorit Anda.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *