Sumber: beautynesia.id

Sudah seharusnya seorang wanita merawat tubuhnya dengan menggunakan wewangian. Hendaknya kalian memakai wewangian yang paling cocok dengn selera kalian. Karena aroma body scent yang terlalu kuat mampu menusuk hidung dan membuat kepala menjadi pusing. Selain itu, pilihlah aroma wewangian yang terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kulit dan tubuh anda.

Bagi para wanita pecinta wewangian, pasti tidak asing dengan nama Vitalis. Produk wewangian yang satu ini merupakan produksi dari PT Unza Vitalis yang berpusat di DKI Jakarta. Sudah sejak lama produk-produk dari Vitalis digemari dan diburu oleh para wanita Indoensia.

Vitalis Body Wash, Keharuman Tahan Lama Dengan Sabun Kecantikan Vitalis

Baru-baru ini, pda kuartal akhir tahun 2019 kemarin pihak Vitalis meluncurkan salah satu produk terbarunya, Vitalis Body Wash. Salah satu jenis produk body wash dari Vitalis ini diluncurkan pada bulan September 2019 dengan menggaet fashion designer kebanggaan Indonesia, Diana Putri. Kegiatan peluncuran jenis produk baru Perfumed Moisturizing Body Wash dilaksanakan di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Marketing Director dari Vitalis, Ni Made Sri Andani, secara langsung menerangkan bahwa parfum menjadi salah satu faktor laris tidaknya sebuah produk body wash. Oleh karena itu Vitalis sebagai brand ahli yang sudah malang melintang di dunia fragrancy memutuskan untuk memadukan kedua elemen penting tersebut, yaitu parfum dan body wash.

Produk baru keluaran Vitalis yang bertajuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian, yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Berikut ini akan kami bahas masing-masing tiga varian produk dari pesonavitalis.com :

  1. Vitalis Body Wash White Glow

Produk body wash yang satu ini memiliki aroma yang unik dan terkesan manis. Dikemas dengan kemasan berwarna merah muda yang catchy, produk body wash yang satu ini mudah ditemukan di berbagai supermarket maupun marketplace online. Vitalis body wash yang satu ini diperkaya dengan licorice extract dan susu yang mampu menjaga kulit tetap harum dan lembut.

  1. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Varian Vitalis body wash yang satu ini memiliki keharuman yang lebih segar dari varian produk White Glow. Produk yang satu ini memiliki cairan berwarna hijau dengan kemasan yang juga berwarna hijau. Produk yang satu ini mengandung ekstrak buah alpukat yang sangat baik untuk menutrisi kulit dari dalam. Wanginya begitu lembut di hidung dan mampu membersihkan kulit dengan sempurna.

  1. Vitalis Body Wash Soft Beauty

Varian terakhir dari Vitalis Body Wash yang satu ini memiliki carian dan warna kemasan ungu. Sabun mandi cair yang satu ini memiliki aroma yang fragrant dan mengandung ekstrak buah alpukat serta vitamin E. Sehingga produk ini mampu melembutkan dan menutrisi kulit dari dalam. Produk yang satu ini sangat cocok bagi kalian para pecinta wangi yang lembut dan feminim.

Dengan ketiga varian body wash terbaru dari Vitalis tersebut, dijamin hari-hari anda semakin berwarna. Anda tidak perlu lagi khawatir akan bau badan karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mampu menjaga tubuh anda agar tetap harum. Anda bisa memakai deodorant dari Vitalis apabila ingin wangi tubuh terjaga dengan sempurna.

Selain itu, pilihlah wangi parfum sabun cair yang sesuai dengan kepribadian anda. Dengan menggunakan sabun mandi cair dari Vitalis, maka kulit anda akan bersih dan wangi sepanjang hari.

#MandiParfum , #MandiKeharuman, #Vitalisbodywash, #sabunkecantikan, #glamor

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *